Pilihan Bahasa

Kamis, 26 Maret 2015

Cara Melakukan BitCoin Mining untuk Mendapatkan BitCoin

Cara Melakukan BitCoin Mining untuk Mendapatkan BitCoin

untuk mendapatkan BitCoin ini mungkin belum Anda ketahui. BitCoin Mining adalah proses yang membantu Anda untuk mengatur transaksi BitCoin. BitCoin Mining, yang dikenal juga dengan istilah Pooled Mining, menggunakan layanan seperti  “Slush’s pool.” Anda bisa membagi-bagi pekerjaan kepada beberapa orang, dengan persamaan dibawah ini:

(25 BTC + block fee – 2% fee) * (saham yang ditemukan oleh worker pengguna) / (total saham)
Bacalah artikel ini untuk mengetahui cara melakukan BitCoin Mining.


1. Buatlah BitCoin Wallet. Cara membuat BitCoin Wallet ini sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu. BitCoin Wallet mengharuskan Anda mendownload file blockchain yang cukup besar – sekitar 6 GB – jadi, sebaiknya Anda menggunakan BitCoin Wallet online terlebih dahulu jika Anda baru mmemulai BitCoin Mining.
Setelah membuat BitCoin Wallet, Anda akan mendapatkan BitCoin Address, seperti ini:
1MvXUXQQ4J9ciXUGRzVM2GceeRriNZgguL
BitCoin Address ini adalah jalan langsung untuk mengirimkan BitCoin ke Wallet Anda. Catatlah BitCoin Address Anda.

2. Memasuki Pool. Untuk melakukan BitCoin Mining, Anda harus bekerja dengan orang lain pada block yang tersedia. Daftarkan diri Anda terlebih dahulu pada situs Pool, contohnya pada situs ini.
Pada artikel ini, saya menggunakan Slush’s Pool dan telah membuat 3 worker. Pertama, buatlah login pool. Dan lalu tambahkan worker, yaitu sub-akun yang memiliki password-nya sendiri, dan biasanya diidentifikasi dengan [akunloginanda].[namaworker].
Anda harus membuat worker untuk melakukan BitCoin Mining. Instruksi untuk membuat worker cukup mudah, tanpa harus membuat Anda bingung. Juga, pastikan Anda memasukkan BitCoin Address pada informasi pool.

3. Mendownload Miner. Ada beberapa program BitCoin Miner, dan pada artikel ini saya akan menjelaskan program BitCoin Miner pada Windows, yaitu GUIMiner.
GUIMiner adalah program BitCoin Miner yang paling sederhana, dan menggunakan hampir semua kartu grafis standar. Anda bisa mendownladnya pada situs ini.
4. Jaga uang Anda. Semakin banyak BitCoin yang telah ditemukan, akan semakin sulit Anda menemukan BitCoin itu sendiri. Jadi, Anda membutuhkan komputer dan strategi yang cukup baik jika Anda ingin menghasilkan untung dari BitCoin Mining. Saya pernah menjalankan BitCoin Miner dalam seminggu, dan saya hanya mendapatkan USD 1.50 saja. Mungkin untuk beberapa pengguna lain yang memiliki komputer dan strategi yang lebih bagus, mereka bisa mendapatkan untung yang lebih besar. Singkatnya, jika biaya untuk menjalankan program BitCoin Miner lebih besar daripada BitCoin yang Anda dapatkan, itu berarti strategi Anda salah.


Tidak Ada Cara Cepat Untuk KAYA, semuanya butuh PROSES - obat perangsang wanita

1 komentar:

  1. Packers And Movers Hyderabad Local Household Shifting Service, Get Free Best Price Quotes Local Packers and Movers in Hyderabad List, Compare Charges, Save Money And Time @ https://packersmovershyderabadcity.in/

    BalasHapus