Pilihan Bahasa

Kamis, 26 Maret 2015

Cara Dapatkan Bitcoin

Berikut saya akan jelaskan secara singkat langkah-langkah dalam menghasilkan bitcoin.
Update: 16 Maret 2015 : Item bertanda "(new)" adalah yang baru ditambahkan dan pada langkah "Coin In Moment" adalah koin unik yang memberikan giveaway dalam kurun waktu yang sangat singkat dan terbatas jumlahnya.

Langkah Pertama : Anda harus membuat wallet.
Wallet adalah tempat anda untuk mengumpulkan (menyimpan) bitcoin yang telah anda dapatkan dari berbagai sumber penghasil bitcoin yang anda ikuti. Untuk mendapatkan wallet address bitcoin, silahkan langsung mendaftar di VIP Bitcoin Indonesia, klik DISINI. VIP Bitcoin Indonesia juga memungkinkan anda untuk berjual-beli bitcoin dengan rupiah (IDR) sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Langkah Kedua : Mulai Berburu/Mencari Bitcoin
Banyak cara untuk mendapatkan/menghasilkan bitcoin. Ada yang didapatkan dengan gratis (tanpa modal sepeserpun) ada pula dengan investasi ada juga cara mendapatkan bitcoin dengan mining. berikut cara-cara mendapatkan bitcoin dari yang gratis sampai yang membutuhkan modal.

1. Mendapatkan Bitcoin Dengan Gratis; simak artikel lengkapnya pada link di bawah ini.
      1.1  Faucet Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin Dari Moon Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin Dengan Faucet Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin Dengan Memasang Banner di Blog
  • Roll Bitcoin Setiap Jam di  FreeBitcoinWin
  • Claim Bitcoin Setiap Satu Jam di Getfree-bitcoin
  • Clain Tiap 10 Menit di Alien Faucet
  • Claim Bitcoin 300 Satoshi Setiap 15 Menit di Bitcoinker
  • Weekend Bitcoin, 1000 Satoshi/jam dan 10.000 Satoshi/akhir pekan

      1.2  Spin Bitcoin Faucet; 10 menit saja dapat lebih 1500 Satoshi, faucet ini persembahan dari ePay. Untuk memainkannya klik Faucets > Visit. Perhatikan gambar di bawah ini. Berminat? klik DISINI (new)
free faucet bitcoin from epay


2. Faucet Dari Altcoin Lainnya; Altcoin adalah salah satu alternatif yang paling banyak dilakukan oleh para pemburu bitcoin untuk menambah pundi-pundi bitcoin. Terutama altcoin yang mempunya harga tinggi. Berikut beberapa faucet altcoin yang populer dan bisa anda jalankan.
  • Faucet Doge Coin Otomatis Langsung Masuk ke Wallet di Moon Doge
  • Claim Doge Setiap Jam di FreeDoge
  • Faucet Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin Sekali Roll
  • Claim Doge 7-10000 Setiap 30 Menit di DogeFree (new)


3. Mendapatkan Bitcoin Dengan Bermain Keberuntungan (dice); Kunjungi linknya segera, dan mainkan sesuai teknik yang anda dapat.
  • Prime Dice

4. Cara mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining; Cloud Mining artinya "menambang di atas awan" maksudnya anda dapat melakukan proses mining (menambang) bitcoin hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau dalam bahasa krennya adalah GHs (Giga Hash per Second). Jadi anda harus punya cukup modal untuk mengikuti cara ini. Berikut rekomendasi cloud mining yang bisa anda jalankan.
  • Mendapatkan Bitcoin Dengan Cara Mining di Bitcoin Cloud Services
  • Bitzfree - free Bitcoin cloud mining (new)

5. Coin In Moment; Segera lakukan registrasi dan amankan giveawaynya untuk anda.
  • Alexium Coin [AUM]; daftar sekarang dapat 10 AUM.
  • Latium Coin [LAT]; Registrasi dapat bonus 5 LAT


Selanjutnya!! Jual-belilah bitcoin yang anda miliki secara bijak demi kenyamanan bersama sesama pengguna bitcoin.
bitcoin.co.id - Market jual-beli bitcoin terbesar di Indonesia.
Harga per satu bitcoin setiap hari memang berpariatif. Dengan tingkat fluktuatif yang sangat signifikan, bisa saja hari ini sangat tinggi nilai bitcoin, dan boleh jadi dikemudian hari akan sangat rendah nilainya. Untuk itu, segera ambil posisi untuk bergabung bersama pencari bitcoin lainnya. Namun dengan asas resiko ditanggung masing-masing. Sebab, (singkat saja) hacker dimana-mana, isu-isu tentang pembobolan sejumlah akun memang benar adanya. Olehnya, pihak-pihak pengelola yang terjaring dalam ruang lingkup bitcoin, memanfaatkan sejumlah pengaman dengan berbagai jenis pola dan logaritma demi meningkatkan keamanan akun dari setiap member yang tergabung. Hal ini dilakukan untuk membatasi ruang gerak dari para hacker tersebut. Dan pastinya, hal semacan ini dikembangkan demi kenyamanan bersama khususnya para pengguna bitcoin, alat transaksi masa depan.

So, dimana anda sekarang? lalu apa yang anda tunggu sekarang?
Semoga penjelasan singkat ini bisa membantu dan bermanfaat.

Dicari dengan kata kunci: cara cepat mendapatkan bitcoin yang banyak, cara mendapatkan bitcoin gratis, cara terbaru mendapatkan bitcoin, bitcoin gratis tanpa mining, cara mendapatkan bitcoin setiap bulan, teknik mendapatkan bitcoin tanpa mining, cara agar dapat banyak bitcoin, faucet bitcoin terbaru, teknik bermain bitcoin yang aman

3 komentar: